Home » » Merek TV Paling Bagus

Merek TV Paling Bagus

Semua orang sepakat ketika ditanya : cari merek TV paling bagus itu yang bagaimana ?  Jawabannya seragam : TV yang paling awet tidak pernah rusak.
Ada lagi yang bilang, " TV yang bagus yaitu TV yang bandel "
( Padahal menurut kami, bandel itu berarti tidak mau diatur, anak dikatakan bandel ketika diberi nasehat tapi tidak mau mendengar, tetap melakukan hal yang tidak baik )
Betul ? Berarti...?

****
1. Ada orang ( A ) mengatakan TV merek X itu bagus, berdasarkan pengalaman dia dulu memiliki TV LCD merek X selama 5 tahun tidak pernah mengalami kerusakan. Maka ia merekomendasikan kepada teman-temannya. yang hendak beli TV baru untuk memilih merek X.
2. Karena direkomendasikan oleh A, maka si B beli TV LED  merek sama ( X ) ukuran 24 inch,
3. C beli TV LED merek X ukuran 32 inch keluaran terbaru
4. Sama, D beli TV LED  merek X ukuran 27 inch
Apa yang selanjutnya terjadi ?, 11 bulan kemudian  ternyata TV punya C rusak. Lalu dia membawa ke service center resmi, masih bergaransi. Agak terkejut dia, tenyata di sana banyak antrian. Berarti merek X banyak yang rusak ? Berarti TV merek pilihannya nggak bagus dong ?? Apakah kata si A tidak benar ??

Bertolak belakang dengan C, TV punya D pada selang waktu pemakaian 4 tahun masih bagus bagus aja.
Berarti ...??
  • Orang mengatakan bahwa merek TV merek  Jepang kualitasnya lebih bagus karena Jepang terkenal bidang elektroniknya.
  • Tetapi sebagian yang fanatik dengan merek Korea mengatakan lain, katanya merek Korea lebih bagus dan dipakai sejuta umat.
  • Ada lagi, pengguna merek China. Biarpun banyak yang mengatakan kurang bagus tetapi pengalaman membuktikan TV yang mereka pakai ternyata banyak yang awet dan nggak rewel.
  • Bagaimana kalau TV merek dari Eropa ?
Pandangan kami, Admin :
Seharusnya, tidak perlu  diperdebatkan. Setiap pabrik manufaktur  memiliki produk andalan ( tipe khusus ) yang paling bagus dengan spare part berkualitas, dan TV dibuat dengan rangkaian elektronik yang lebih rumit / kompleks, TV tidak panas walaupun dinyalakan puluhan jam sehari, sehingga ketahanan komponen terjaga.  TV ini  lebih awet usianya. Sudah pasti tipe TV ini berharga lebih mahal jika dibanding dengan tipe lain yang seukuran, dengan merek yang sama.

Untuk menyasar segmen tertentu misalnya untuk kelas menengah ke bawah, pabrik merek terkenal juga membuat TV yang sesuai dengan kelasnya dengan kualitas rangkaian elektroniknya yang lebih rendah dan sederhana  dibanding dengan tipe lain yang lebih bagus. Ini salah satu jurus marketing.

Tugas kita sendiri mencari dan memilih  tipe -tipe TV berkualitas  ( Sstt...biasanya yang harganya lebih mahal.! )


Pengalaman :
Ada  seseorang membeli TV yang dianggap sebagian orang mereknya tidak terkenal tetapi  faktanya TV dipajang di toko miliknya, dinyalakan setiap hari minimal 7 jam, selama bertahun-tahun ( sudah berjalan 4 tahun ) masih oke.

Fakta : Datanglah ke tempat service center resmi merek terkenal : BANYAK JUGA YANG ANTRI !!

Baca : Merek TV seluruh dunia >>
Lihat : Antena TV Paling Bagus >> 
Powered by Blogger.